Nyesek Bagian Pertama :
1 minggu lagi kamu UN. Berarti bentar lagi kamu lulus. Berarti bentar lagi kamu pindah.
Nyesek~
Kenapa waktu cepet bangte berlalu w(-_-w). perasaan baru kemarin aku naek ke kelas 8. Kenapa sekarang udah mau kelas 9?. Kenapa sekarang kau udah mau lulus?
Nyesek~
Gimana ya nanti. Pas aku kelas 9, tapi kamu nggak ada?. Gimana ya nanti pas aku udah SMA, tapi nggak sesekolah lagi sama kamu?. Makin di pikirin, makin Nyesek~
Semoga kita bisa ketemu lagi, 8-9 tahun lagi mungkin, kalo Allah ngijinin. *narik napas panjang2* Nyesek~.
Pengen nulis banyak soal keNyesek~an ku tentang kamu, tapi susah -_-. Nyesek~
Nyesek Bagian kedua :
Ngeliat papan penerimaan siswa baru di depan sekolah, nyesek~.
Ngeliat kertas selebaran yang di tempel di dinding tentang tes psikolog buat calon siswa baru, nyesek~
Sadar aku mau kelas 9 bentar lagi, nyesek~
Sumpah demi apa, aku masih pengen nikmatin kelas 8 ku, masa2 FREE ku. Liat mbak2 sama mas2 yang kelas 9 tes praktek lari, it’s so jambul -.- Aku lemah ndek lari paknyaaaaaa. Hufeteh --.
Habis kelas 9 -- lulus -- pisah sama temen2 -- masuk SMA -- jadi junior maneh- Di MOS in lagi *penyiksaan* -- Penyesuaian lagi sama orang2 baru – beberapa tahun kemudian, pisah lagi sama mereka.
Schedule yang nggarai nyesek~
Nyesek. Nyesek. Nyesek. Nyesek. Nyesek. Nyesek. Nyesek. Nyesek. Nyesek. Nyesek. Nyesek. Nyesek.



Tidak ada komentar:
Posting Komentar