Jadi gini ceritanya. Ada orang yang iri sama aku, Ha-ha, she would be kidding me. Katanya dia iri sama aku, karna aku slalu ketawa, kayak nggak punya masalah, nggak pernah sedih, atopun galau *kayaknya dia harus buka twitter sama fb ku ._.*. Katanya juga, aku itu putih *and… so what?*.
Sumpah demi apa, aku bener2 ngerasa konyol dan nggak ngerti cara mikirnya, sampe bisa iri sama aku. Orangnya itu ya, cantik, pinter, kalem, alim *dia hampir nggak pernah meso ._.b*, kaya, sopan. La aku, wuelek, biasa ae, brutal, nggak iso meneng, nggak alim2 pisan. Ha-ha. Serius ngakak liat perbedaannya, #aslinya ngenes, ding -_-.
Yang soal, aku mesti ketawa ae, kayak nggak nduwe beban, nggak pernah sedih. Peliiis deh, I’m a human too. Aku cuman kurang bisa ngumbar kesedihan, masalah dan kegalauan ku di depan umum. Aku nggak mau orang lain ikut terlibat dan nanggung semua masalah ku, walaupun kadang aku pengen orang lain sekedar tahu, simpati, dan bantu ngangkat dikiit aja beban ku. Justru aku iri sama dia, dia bisa dengan jujur mengekspresikan perasaannya. Sedangkan akau nggak bisa.maybe a fake smile better for me.
Aku juga iri sama bunda~.You know, She’s perfect. Really-really perfect, I think. Tapi aku tahu, semua orang punya kekurangan. Mungkin, akunya aja yang belum liat kekurangan dia. Tapi aku tahu, pasti ada.
Banyak yang iri sama kelebihan orang lain yang nggak mereka punya. Banyak yang mengaggap diri mereka the beast, dan orang lain the best. It never truth !. Semua orang punya kekurangan dan kelebihan masing2. Kita iri sama orang lain, tapi kita mungkin nggak tahu, juga banyak yang iri sama kita. Setiap orang hebat dalam satu hal, tapi tidak untuk semua hal. Karna kita, sama sekali nggak sempurtna :).
We are Not Perfect.



Tidak ada komentar:
Posting Komentar